Dalam memperingati, Hari Ulang Tahun Pajero Owners Community Indonesia Central Java Chapter (POC ID CJC) yang ke-7 Jawa Tengah (Jateng) dimeriahkan kegiatan bakti sosial.

Dimulai dengan sunatan ceria, yang berlangsung di Dusun Njetak Desa Duren Bandungan Kabupaten Semarang dilanjutkan dengan gala diner fun game Minggu (20/10) serta senam massal seluruh anggota dan keluarga POC Indonesia CJC.

Baksos ini terselengara POC Indonesia Central Java Chapter bersama Sukun Executive Kudus.

Menurut Om Nasron sebagai Ketua Chapter, selain kegiatan baksos dilaksanakan juga bantuan air bersih, dilaksanakan dimulai hari sabtu (19/10/2019) kemarin di dua lokasi yaitu, Desa Mangungmangu Kecamatan Plantungan dan Dukuh pidik Desa Wonosari Kecamatan Pegandon.

“Hari ini ada empat tangki, yang akan di distribusikan untuk membantu Masyarakat di Kendal yang mengalami kekurangan air bersih.” Terang Nasron.

Ketua Panitia Om Dipa Yustisia mengatakan, setelah kegiatan baksos di Bandungan dilanjutkan dengan pemberian air bersih dari POC ID CJC akan berlanjut hingga beberapa hari kedepan.

Menurut Om Nasron rencana lebih dari 10 titik yang akan diberikan bantuan air bersih seperti Bringin Sari, Purwosari seperti Daerah lainya.

Pihaknya berharap, bantuan air bersih yang diberikan POC, dapat mengurangi beban Masyarakat yang saat ini mengalami kekurangan air bersih.

Salah satu warga yang menerima bantuan air bersih, Mirah (45) warga Desa Mangungmangu kecamatan plantungan mengatakan, sudah lima bulan Warga di Kampungnya kekurangan air bersih.

Untuk mencukupi kebutuhan air bersih pihaknya mengambil sumber mata air yang cukup jauh dari rumahnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih dapat bantuan air bersih dari POC Jateng.” Jelasnya.