AD/ART Dan Tata Tertib Anggota

Kami memiliki AD/ART dan Tata Tertib sebagai dasar kita untuk menjalankan roda organisasi dan yang harus ditaati oleh setiap member.

Tata Tertib Anggota POC ID CJC

Pajero Owners Community Central Java Chapter ( POC ID CJC )

 

[1] Anggota yg bergabung ke  POC Indonesia baik di tingkat Pusat maupun Chapter adalah anggota yang sudah mengetahui dan memahami semua ketentuan/peraturan yang berlaku, termasuk kewajiban Biaya Pendaftaran, Iuran Tahunan, dlsb. Apabila tidak membayar kas tahunan dianggap tidak/non aktif,kehilangan fasilitas-fasilitas rekanan dan tidak mendapat subsidi dalam kegiatan yang mendapatkan sponsor.

[2] Anggota berhak memperoleh Atribut Organisasi spt Baju Seragam, Kartu Anggota dan Sticker komunitas (yang pemasangannya di tempat yg telah ditentukan yaitu di kaca belakang, posisi ditengah persis disebelah wiper).

[3] Bagi yang sudah menjadi anggota Pajero Owners Community (POC) Indonesia, tidak diperbolehkan untuk mendirikan atau menjadi bagian dari Pendiri atau Pengurus dari suatu Klub atau Komunitas Otomotif yang sejenis (dalam hak ini Pajero Sport). Apabila hal ini dilanggar, maka Pengurus POC Indonesia dengan bukti bukti yang diangap cukup kuat dapat memberikan sanksi, yaitu berupa meninjau ulang status keanggotaannya atau sampai dengan mengeluarkan/memecat anggota tersebut dari Komunitas.

[4] Anggota berhak untuk melakukan postingan di Milis resmi POC Indonesia yg postingannya boleh berisikan mengenai kenderaan Pajero  maupun bukan mengenai Pajero. Postingan tidak boleh bersifat provokatif, menghina,menghujat, flaming baik kepada seseorang, kelompok atau golongan atau agama.

[5] Organisasi dalam hal ini POC Indonesia tidak bertanggung jawab apabila ada anggota yang melakukan kegiatan ataupun touring bersama dengan komunitas sejenis lainnya, diluar dari agenda yang telah ditetapkan POC Indonesia.

[6] Anggota anggota yang akan melakukan kegiatan ataupun touring bersama anggota POC Indonesia lainnya, diluar dari agenda resmi POC Indonesia, sebelumnya harus memberitahukan kepada Pengurus dalam hal ini kepada Ketua Bidang Kegiatan, untuk sekedar diketahui.

[7] Apabila ada anggota yg menyatakan keluar dari komunitas, maka anggota yang bersangkutan harus membuat Surat Pengunduran diri yang ditujukan kepada Pengurus baik di Pusat maupun Chapter, dan tidak diperkenankan memostingnya melalui email terbuka, juga wajib melepas atribut seperti sticker, dan lain lain. Hal ini juga berlaku apabila kendaraan Pajero anggota dijual kepada pihak lain.

[8] Setiap Anggota wajib menjaga nama baik Organisasi, saling menghormati sesama anggota dan keluarganya dikeluarga besar POC Indonesia.

[9] Apabila ada anggota yang berkeinginan melakukan transaksi berbisnis dengan Organisasi, baik dengan individual maupun dengan atas nama Organisasi maka anggota tersebut diharuskan melakukan koordinasi dengan Bidang yg terkait akan hal itu.

AD/ART Pajero Owners Community Indonesia

Kami juga memiliki AD ART POC ID, anda dapat membacanya dengan mengklik tombol dibawah ini

Hasil Rapat Pengurus Chapter ( RPC ) 21 Oktober 2019

Pada kepengurusan POC CJC periode 2018 – 2020 juga memutuskan beberapa peraturan yang diputuskan pada Rapat Pengurus Chapter Periode 2018 – 2020 tanggal 21 Okober 2019 dapat membacanya dengan mengklik tombol dibawah ini

Hasil Rapat Pengurus Chapter ( RPC ) Periode 2018 - 2020

Pada kepengurusan POC CJC periode 2018 – 2020 juga memutuskan beberapa peraturan yang diputuskan pada Rapat Pengurus Chapter Periode 2018 – 2020, anda dapat membacanya dengan mengklik tombol dibawah ini